Senin, 20 Juni 2016

Tips Easy Leveling The Elder Scrolls V: Skyrim

Hallo semuanya. Makasih banget udah mampir di pos ini. Kali ini ane bakalan bahas tentang cara leveling di game The Elder Scrolls V: Skyrim atau biasa kita sebut Skyrim dengan mudah dan cepat.
1. Leveling one hand & Two hand
Di awal permainan nanti kamu bakalan berada di kota Helgen. Skip cerita kamu bakalan di suruh memilih mau ngikutin prajurit Imperial atau Strom. Saat kamu udah dapet senjata, gebukin aja itu prajurit yang kamu ikutin pakek one handed atau two handed saat masih di kota helgen.
Tapi saat udah di luar kota Helgen jangan pernah mencoba untuk gebukin itu prajurit, karena dia bakalan gebukin ente balik.
2. Archer.
Saat di Riverwood cari NPC Faendal ( archer wood ), terus ajakin ngobrol tentang masalah sama sven. Eiitt bukan Sven Dota 2 ya, tapi yang di Skyrim. Kalo udah ngobrol sama Faendal, ntar ente di suruh milih mau nganterin ke Sven atau Carmelia ( anak cewek penjaga toko di Riverwood ). Terus pilih anterin ke Carmelia, ntar ada 2 pilihan lagi, ente pilih yang ada tulisan "lie" ( karena ane lupa ). Kalo udah ngomong sama itu cewek, ente balik lagi ke Faendal buat laporin misi udah kelar.
Ntar ada pilihan, follow me atau i need u gitu ( lupa ). Tinggal cari gold banyak-banyak, terus training arrow sama faendal. Kalo dah mentok sampe 5, ngomong lagi sama faendal buat trade ( buat ambil gold ente ). Lakuin kek gini terus sampe mentok level 40 atau 50 lupa ane.
3. Block, Light Armor, Heavy Armor, & Restoration.
Pergi ke Embershard Mine buat leveling 4 skill keren ini. Ntar ada 2 musuh di bawah jembatan saat udah kelar di trap, kalo udah lihat bunuh aja itu 2 musuh. Kalo udah di bunuh, ntar telusuri aja jembatan buat turunin jembatan layang yang ngeblock jalan. Kalo ente udah turunin, langsung loncat ke air. Ntar ada 2 orang nyari ente, sneak aja sampe di sebrang tempat ente turunin jembatan ( kalo bisa harus pas di sebrang ). Kalo udah pas ente harus terdeteksi itu 2 musuh biar mereka berenang ke tempat ente. Terus kill 1 musuh dan musuh 1 nya lagi buat gb skill ente. Kalo GB awal-awal pakai heavy armor aja, kalo dah 100 ntar ganti light biar bisa cepet naiknya. Btw jangan lupa ambil skill warrior yang di batu sebelum Riverwood.
4. Smithing.
Cara naikin smithing dengan murah dan gampang adalah siapin banyak gold. Why? Karena ente butuh buat beli iron ingot. Kalo udah beli iron ingot, ente buat aja iron dagger. Lakuin aja kek gitu sampe level 100. Stock ingot habis di 1 kota? Ke kota lain lah. Biar gampang ke kota lain di awal- awal adalah dengan travel naik kuda ( biasanya ada sebelum kota gede ). Lakuin aja terus kek gitu sampe ane ngumpulin ke tujuh bola dragon ball.
5. Sneak
Ini yang paling gampang, ambil skill thief di batu yang deket Riverwood, terus ente ke toko di Riverwood. Kalo udah sampai di tokoh, tinggal lari ke sebelah lemari tempat gelap tepatnya di belakang penjaga toko. Terus sneak dah jalan dikit ke kanan atau kiri ntar juga naik sampe 100.
Tambahan nih, kalo nggak salah ane pernah beli skill namanya muffle ( agar step ane jalan ga ketahuan ). Terus ane spam tuh skill muffle, ntar ada skill illu atau apa gitu naik levelnya.
Oh ya ntar kalo ada tambahan tips ane tambahin dah kalo ketemu. Sekian dari ane, kalo salah tips nggak bakalan mungkin lah ( kalo tulisan maklumin aja ). Semoga membantu, eiitt jangan lupa komen, like, and share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar